Press "Enter" to skip to content
Petinju Rurki, Avni Yildirim.

Petinju Turki Avni Yildirim Gagal Tes Narkoba

Petinju Turki, Avni Yildirim.

Rondeaktuaal.com – Pada tanggal 26 September 2019, Asosiasi Anti-Doping Sukarela (VADA) melaporkan kepada World Boxing Council (WBC) bahwa sampel “A” petinju Turki kelas menengan super peringkat 1 WBC, Avni Yildirim, 28  tahun, bermasalah. Pada 13 September 2019 di Big Bear, California dengan pengumpulan acak di bawah Program WBC Clean Boxing (WBC CBP), memberikan temuan analitik keberadaan DHCMT / methylclostebol.

Mengingat temuan tersebut, dan sebagai bagian dari tugas Manajemen Hasil WBC, WBC telah melakukan penyelidikan atas fakta-fakta yang menghasilkan temuan.

Selain itu, Avni Yildirim dan timnya secara sukarela setuju untuk mengadakan pertemuan evaluasi langsung dengan ilmuwan ahli yang disetujui oleh WBC untuk melakukan analisis mendalam tentang situasi yang dihadapi.

WBC mempertimbangkan langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai kesimpulan dari masalah yang konsisten dengan Aturan dan Regulasi WBC dan dengan Protokol CBP WBC.

WBC akan membuat pengumuman dalam waktu dekat tentang hasil investigasi dan evaluasinya, dan tentang disposisi masalah ini.

Avni Yildirim adalah petinju Turki kelahiran Istambul 28 tahun silam. Ia mencatat rekor menang-kalah 21-2, 17 KO. (finon / fightnews.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: