Press "Enter" to skip to content
Jojo Jonathan, heavyweight Indonesia.

Jojo Jonathan Enjoy Menghadapi Rencana Besar Melawan Michael Sigarlaki

Jojo Jonathan, heavyweight Indonesia, akan naik ring 23 Maret 2019.

Rondeaktual.com, Jakarta – Setidaknya sudah tiga kali Rondeaktual.com melihat Jojo “Freeman” Jonathan Tjandra, 21 tahun, mendekati promotor Martin Daniel. Tujuan Jojo agar bisa mendapat kesempatan naik ring. Tidak main-main, Jojo memanggil petinju tangguh banyak pengalaman Michael Sigarlaki sebagai calon lawannya.

Jojo pertama kali terlihat mendekati Martin Daniel di Sekar Wijayakusuma, Jakarta Timur, ketika pertandingan tinju sedang berlangsung di atas ring. Jojo terlihat lagi mendekati sang promotor di Danau Sunter, Jakarta Utara. Terakhir, atau Jumat (8/3/2019), Jojo terlihat duduk di sebelah kanan Martin Daniel di dalam café Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat.

Jojo “Freeman” Jonathan Tjandra mengaku tetap santai dalam menghadapi rencana besar melawan Michael Sigarlaki, yang sudah bertanding ke mana-mana, termasuk beberapa kali pertandingan di luar negeri. Sigarlaki adalah petinju yang bertanding mulai kelas ringan dan nanti saat menghadapi Jojo akan bertarung di kelas berat, 91 kilograam ke atas.

Jojo-Sigarlaki dijadwalkan dalam kelas berat 6 ronde di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 23 Maret 2019.

“Aku sudah menjalani persiapan serius,” kata Jojo, yang akan disupport oleh sejumlah artis Ibu Kota.

Jojo belum pernah naik ring tinju pro. Ini merupakan langkah yang cukup berani untuk menghadapi petinju sekelas Michael Sigarlaki.

“Aku setiap harus skipping 15 menit, shodow boxing dengan dumbell 5 ronde, pukul sansak 8 ronde. Setiap dua hari melakukaan lari jauh,” Jojo menjelaskan. “Michael Sigarlaki adalah petinju senior yang baik. Beliau idolaku, tetapi di atas ring akan berbeda.”

Jojo meneruskan: “Kami sudah menandatangani kontrak pertandingan dan terimakasih Om Martin Daniel baik hati memberi kesempatan besar.” (rondeaktual.com / finon)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *