Press "Enter" to skip to content
Verrel Dylastra, 20 tahun, saat di Grand Artos, Megelang, Jumat (10/8/2018). (Rondeaktual.com)

Verrel Dylastra Siap 3 Ronde Partai Amatir Magelang Big Fights

Verrel Dylastra, 20 tahun, saat di Grand Artos, Megelang, Jumat (10/8/2018). (Rondeaktual.com)

Rondeaktual.com, Magelang – Tinju Ampro Magelang Big Fights akan menampilan lima partai profesional dan sejumlah partai amatir. Salah satu yang akan bertanding adalah Verrel Dylastra, putra promotor Milasari Anggraini.

“Aku sudah siap tanding,” kata Verrel saat mendampingi ibunya dalam acara konferensi pers di Grand Artos, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (10/8/2018). Konferensi pers diadakan untuk promosi pertandingan tinju profesional, yang akan berlangsung di Kota Magelang, Sabtu (11/8/2018) malam. Magelang Big Fighs akan diawali dengan pertandingan tinju amatir.

Verrel Dylastra meminta maaf karena bahasa Indonesia-nya, menurutnya, kurang baik. Sejak kecil Verrel hidup di Singapura dan meneruskan kuliahnya di Amerika Serikat. Ia pertama kali belajar tinju di Singapura.

Verrel datang ke Indonesia untuk menunjukkan bakat bertinju yang dimilikinya. Ia berharap kelak bisa mewakili Indonesia di pertandingan internasional. Ia ingin fokus dulu untuk menyelesaikan kuliahnya.

“Aku ke sini (Magelang) sudah siap.Siap bertanding. Sebelum ke sini aku latihan di Jakarta, di WSBC. Terakhir dapat latih tanding sampai sepuluh ronde,” kata Verrel, 20 tahun.

Pria ramah ini Ia ingin bertanding di kelas pilihannya, 64 kilogram, dan belum tahu melawan siapa tetapi yang pasti siap bertanding di Magelang, kota kelahiran ibunya. “Aku main di kelas welter ringan. Berat badan aku memang di situ,” katanya.

Timbang badan dan pemeriksaan kesehatan untuk tinju amatir akan berlangsung di GOR Samapta, Sabtu (11/8/2018) pukul 07.00. Pertandingan amatir akan diawasi oleh Perkita Kota Magelang.

Finon

One Comment

  1. Pemirsa Tinju Amatir Pemirsa Tinju Amatir 12/08/2018

    Sukses Verrel Dylastra
    Cepat selesaikan kuliah
    Cepat kembali dan silahkan asah nyali di Pertina Indonesia
    Pastikan 100 % berkarier & berprestasi di Tinju Amatir
    Dan bawa nama Harum Indonesia tercinta di kancah dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *