Press "Enter" to skip to content
Ilustrasi tinju profesional.

Tentang Kami

DAPUR REDAKSI


Rondeaktual.com hadir pada 2015, di bawah pohon rindang pekarangan Gedung KONI Kota Bekasi, bersama Finon Manullang, Zulkarnaen Alregar, Endang Suherman, dan menyusul Marco Tampubolon.

Rondeaktual.com merupakan penerus media cetak sebelumnya seperti Majalah Tinju Indonesia di Surabaya dan Majalah Ronde, yang lahir di rumah Joseph Hutabarat, rekan wartawan di Jakarta. Kami sadar bahwa kehadiran Rondeaktual berada pada urutan pertama dari bagian yang paling belakang. Namun, tetap semangat. Itu penting. Besar harapan kami, rondeaktual bisa menjadi salah satu situs paling sering dikunjungi. Kami ingin menyemangati teman-teman pelaku dan pejuang tinju Tanah Air, amatir dan profesional. Setiap hari, tanpa jenuh, rondeaktual.com setia bersama Anda.

Terima kasih yang tidak terlupakan. Finon Manullang, finon500@yahoo.com


Meet Our Team

FINON MANULLANG

Penulis sekaligus pendiri Ronde Aktual. Telah menulis tinju selama puluhan tahun dan sempat bergabung dengan Majalah Tinju Indonesia dan Majalah Ronde. Aktif sebagai pengamat tinju nasional dan penulis buku. Mulai membangun situs Rondeaktual.com sejak 2015.

Endang Suherman

Zulkarnaen Alregar

RCO Tampubolon

%d bloggers like this: