Press "Enter" to skip to content
Floyd Mayweather.

Mayweather Berdoa Dapat Mengalahkan Virus Corona

Floyd Mayweather. (Boxing Scene).

Rondeaktual.com – Mantan juar dunia yang belum terkalahkan Floyd Mayweather, 43 tahun, berdoa agar dapat mengalahkan virus Corona. Mayweather mempunyai rencana pergi ke Jepang untuk melakukan pertandingan ekshibisi pada 28 Februai 2021.

“Tahun ini saya akan fokus pada beberapa pertunjukan,” kata Floyd di media sosial. “Saya akan mengadakan pameran di Tokyo, Jepang, lagi. Tentu saja dengan Logan Paul dan aku; dan jika Jake Paul bisa melewati lawan berikutnya Ben Askren, saya akan mengadakan pameran dengannya juga.”

Mayweather sudah memiliki rencana pertarungan eksibisi yang direncanakan untuk bulan ini di Tokyo, Jepang. Mayweather dijadwalkan untuk melawan lawan yang belum disebutkan namanya di Tokyo Dome, Minggu, 28 Februari.

Penyelenggara pertandingan telah mengumumkan keputusan mereka untuk menunda pertunjukan, karena perbatasan Jepang tertutup untuk hampir semua pendatang asing – akibat pandemi COVID-19. Acara tersebut dinamakan “Mega 2021”.

Mayweather menunjukkan bahwa pertunjukan akan ditunda ke tanggal selanjutnya di tahun ini. “Jepang saat ini mengalami peningkatan infeksi virus Corona, dan saya mendengar bahwa orang asing tidak diizinkan masuk ke negara itu,” kata Mayweather dalam pernyataan yang diberikan oleh penyelenggara acara, dikutip dari Boxing Scene.

“Jadi benar-benar mengecewakan, tapi tidak mungkin saya bisa bertarung di Jepang pada 28 Februari. Ketika saya diizinkan masuk Jepang, dan jika Mega 2021 mendapat tanggal dan tempat baru, dan jika mereka memberi saya lawan, saya bisa siap. untuk bertarung kapan saja.”

Mayweather meneruskan: “Saya berdoa agar kita dapat mengalahkan virus corona dan kembali ke dunia yang gila olahraga.”

Mayweather dijadwalkan untuk pertarungan eksibisi lainnya pada 20 Februari, melawan bintang Youtube Logan Paul.
Kontes ditunda dan akan dijadwal ulang ke kemudian hari. (finon)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: