Press "Enter" to skip to content
Acara weight-in diwarnai rusuh, yang memaksa promotor Orcar De La Hoya (tengah) menghentikan pengambilan gambar sebelum waktunya. (Fightnews/Emily Harney)

Acara Weight-in Devin Haney dengan Ryan Garcia Rusuh

Rondeaktual.com

Acara weight-in di Brooklyn sangat tidak bersahabat. Devin Haney SR, ayah dan pelatih Devin Haney Jr, sambil menentang sabuk WBC di baru kanannya, bertengkar dengan kubu promotor. Ia mengejar para pria bertubuh besar dan salah satunya di sana ada legenda hidup Bernard Hopkins.

Tidak terjadi adu-pukul. Tetapi ayah Daevin Haney mendorong dan menunjukkan telukjuknya yang besar ke arah Bernard Hopkins. Dalam tayangan video yang beredar, terlihat kalau kubu promotor Oscar De La Hoya sengaja mengalah banyak demi sukses acara penimbangan.

 

Suasana belum dingin, promotor Oscar De La Hoya mempertemukan Devin Haney dengan Rya Garcia, untuk tujuan pengambilan gambar. Pertengkaran terjadi lagi. Saling mendorong.

Ketika suasana mekain panas, De La Hoya yang berada di tengah, terpaksa menghentikan acara sebelum waktunya.  Ia menggeleng kepala dan menghapus dahinya. Kasihan melihatnya.

Hasil weight-in sangat bagus bagi sang juara Davin Haney yang in dengan berat 140 pon atau 63.503 kilogram, berat tertinggi dalam kelas welter yunior. Penantang yang wajib in, malah overweight 3.2 pon. Haney menang taruhan soal berat badan sampai $1,5 juta ($500.000 per pon), yang mereka sepakati sehari sebelum weight-in.  (Rondeaktual.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *