Press "Enter" to skip to content
Gervonta “Tank” Davis dan lawannya Frank “The Ghost” Martin akan bertarung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu, 15 Juni 2024. (Fightnews)

Gervonta Davis dan David Benavidez Mengadakan Koferensi Pers Jelang Canelo-Muguia

Rondeaktual.com

Pihak penyelenggara benar-benar memanfaatkan kekuatan pers tinju di Las Vegas menjelang liputan pertarungan besar super middleweight Canelo-Munguia. Gervonta “Tank” Davis dan David Benavidez mengadakan konferensi pers di Las Vegas pada hari Sabtu, 4 Mei 2024.

Gervonta “Tank” Davis akan menghadapi Frank “The Ghost” Martin dan David “El Monstruo” Benavidez menghadapi veteran yang sudah berumur 37 tahun Oleksandr “The Nail” Gvozdyk. Mereka mengadakan konferensi pers di Las Vegas untuk pertarungan bayar-per-tayang mendatang di Prime Video yang akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Sabtu, 15 Juni 2024.

Benavidez akan melawan Oleksandr Gvozdyk pada 15 Juni, sebagai undercard Gervonta Davis-Frank Martin di MGM Grand Las Vegas.

Setelah menghentikan Demetrius Andrade yang sebelumnya tak terkalahkan pada November dengan berat 168 pound Benavidez sempat disebut-sebut bakal menghadapi Saul “Canelo” Alvarez. Tetapi ini mentah dan Benavidez naik ke kelas berat ringan untuk menghadapi petinju Ukraina.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk naik kelas karena saya telah melakukan semua yang saya bisa lakukan pada kelas menengah super,” kata Benavidez, dikutip Boxingscene.com. “Saya sudah berada di sana selama 10 tahun. Satu-satunya hal yang harus saya capai adalah berjuang untuk gelar juara dunia terpadu, dan Canelo Alvarez memegang semuanya. Dia tidak ingin melawan saya. Padahal saya ini sudah menjadi penantang wajib bagi dia. Saya telah melakukan semua yang saya bisa lakukan untuk mendapatkan pertarungan itu. Saya masih belum mendapatkannya, jadi saya tidak akan menunggu siapa pun. Saya [akan] pergi dan membuat jalur saya sendiri di kelas berat ringan. Itulah yang saya lakukan.” (Rondeaktual.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *