Press "Enter" to skip to content
Bintang tinju besar kelas menengah super Saul “Canelo” Alvarez. (Dok/Boxing Scene/Esther Lin)

Canelo Alvarez Singkirkan Munguia Melalui Unanimous Decision

Rondeaktual.com

Juara dunia kelas menengah super Saul “Canelo” Alvarez (Meksiko, 61-2-2, 39) gagal membuktikan kemenangan KO tetapi mampu menyingkirkan penantang Jaime Munguia (Meksiko, 43-1, 34 KO). Canelo secara meyakinkan dan sah membukukan kemenangan unanimous decision dua belas ronde atas Munguia, T-Mobile Arena, Las Vegas, Neveda, Amerika Serikat, Sabtu malam, 4 Mei 2024, atau Minggu WIB.

Dikutip Boxingscene.com, Saul “Canelo” Alvarez sukses mempertahankan gelar kelas menengah supernya, 76204 kilogram, untuk sabuk WBA Super, WBC, IBF, WBO.

Canelo mengguncang Munguia dan memberikan sekali knockdown pertama sepanjang karir tinju poronya. Ia mampu bertahan sampai 12 ronde dan bel panjang terdengar.

Di T-Mobile Arena Las Vegas, pada akhir pekan Cinco de Mayo, petarung dengan profil tertinggi di dunia memperoleh skor 117-110, 116-111 dan 115-112 dan oleh karena itu merupakan keputusan bulat untuk menunjukkan betapa hebatnya dia. Tetap menjadi juara dunia super middleweight.

BARRRIO MENANG UD

Juara WBC Interim kelas welter Mario “El Azteca” Barrios (Amerika Serikat, 29-2, 19 KO) menang melalui unanimous decision (UD) dua belas ronde melawan Fabian “TNT” Maidana (Argentina, 22-3, 16 KO), adik dari mantan juara dunia Marcos Maidana, dalam fitur bersama Canelo-Munguia pada Sabtu malam di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Pada ronde ketiga, Barrios menjatuhkan Maidana dan terus menyerang. (Rondeaktual.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *