Press "Enter" to skip to content
Inilah sabuk juara dunia kelas bulu yunior milik Naoya Inoue mulai dari WBC, IBF, WBA, WBO, yang akan dipertahankan melawan Luis Nery di Tokyo Dome, Senin, 6 Mei 2024. (Fightnews / Naoki Fukuda)

Bob Arum Datang ke Konferensi Pers Naoya Inoue versus Luis Nery

Rondeaktual.com

Promotor tertua kedua Bob Arum, 92 tahun, datang ke Yokohama, Jepang, untuk menghadapi konferensi pers besar-besaran kejuaraan dunia antara Naoya “Monster” Inoue (Jepang) melawan Luis “Pantera” Nery (Meksiko). Inoue, bintang tinju terbesar Jepang, akan mempertahankan empat sabuk juara dunianya (WBA Super, WBC, IBF, WBO) kelas bulu yunior di tempat yang sangat bersejarah bagi tinju Jepang, Tokyo Dome, Tokyo, Senin, 6 Mei 2024.

Pertandingan yang akan menarik sekitar 50.000 pelanggan ini akan dipromosikan oleh Ohashi Promotions bekerja sama dengan Top Rank dan Teiken Promotions.

Promotor tertua setelah Don King, Bob Arum, 92 tahun, tetap semangat saat mengikuti konferensi pers di Jepang, Sabtu, 4 Mei 2024. (Fightnews/Naoki Fukuda)

Dikutip Fightnews.com, promotor Bob Arum dari Top Rank yang berpusat di Las Vegas, menekankan kebesaran dan pentingnya acara ini, dengan mengatakan: “Secara historis, ini adalah acara tinju paling penting bagi penggemar Jepang. Superstar internasional Naoya Inoue akan mempertaruhkan seluruh sabuknya melawan penantang Meksiko, Luis Nery di Tokyo Dome. Ini adalah atraksi internasional yang sangat dinantikan oleh semua penggemar tinju di seluruh dunia.”

Juara dunia yang tak terkalahkan Naoya Inoue berkata: “Saya sehat secara mental dan fisik untuk peristiwa luar biasa dalam hidup saya. Saya akan menunjukkan yang terbaik dan mengalahkan Luis Nery.”

Penantang Luis Nery membalas: “Saya telah mempersiapkan diri dengan sempurna untuk pertandingan besar ini. Saya sudah berada di bawah batas. Saya juga akan menunjukkan kekuatan saya dan melumpuhkan Inoue.”

PARTAI TAMBAHAN

Juara dunia WBO kelas bantam Jason Moloney (Australia) dengan percaya diri mengatakan: “Saya telah melakukan persiapan yang luar biasa. Saya akan menang dengan cara yang spektakuler.”

Sang penantang, Yoshiki Takei (Jepang) menjawb: “Saya berada dalam kondisi yang sangat baik, dan berharap dapat menampilkan yang terbaik dan mengambil sabuk juara dunia.”

Juara dunia WBA kelas bantam Takuma Inoue (Jepang) berkata: “Saya dalam kondisi sempurna. Saya akan menunjukkan kekuatan saya yang sebenarnya dan mempertahankan sabuk saya dengan sangat mengesankan.”

Penantang Sho Ishida (Jepang) berkata: “Saya telah mempersiapkan diri dengan sempurna untuk perebutan gelar ini. Saya akan mendapatkan sabuk ini di depan saya dan membawanya kembali.”

Juara kelas terbang WBA Seigo Yuri Akui (Jepang) dengan percaya diri mengatakan: “Ini adalah pertandingan ulang kami. Terakhir kali aku bisa menjatuhkannya. Namun saya yakin Kuwahara sangat ingin membalas kekalahannya sebelumnya. Kali ini saya telah melakukan latihan terbaik dalam hidup saya.”

Penantang Taku Kuwahara (Jepang) mengatakan: “Saya telah membuat kondisi terbaik saya, dan akan merebut sabuk juara dunianya. Saya tidak mau gagal.” (Rondeaktual.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *