Press "Enter" to skip to content
Matius Mandiangan, Novita Sinadia, Hengky Silatang, di Perigi Mekar, Sabtu, 20 April 2024.

Pertina DKI Halalbihalal di Kampung Perigi Mekar

Rondeaktual.com

Ketua Pengprov Pertina DKI Jakarta, Hengky Silatang, SH mengadakan halalbihalal di rumah keduanya di Kampung Perigi Mekar, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Sabtu sore, 20 April 2024.

Hadir para personalia Pertina DKI, atlet tinju dan pelatih Pelatda DKI menuju PON Aceh-Sumatera Utara September 2024.

Dua pemegang medali emas PON Papua 2020, Novita Sinadia kelas bantam putri dan Matius Mandiangan kelas ringan putra, menyatakan siap tempur di Kota Pematangsiantar, tempat berlangsungnya PON XXI/2024.

“Saya keluar dari kelas ringan,” kata Matius Mandiangan, kelahiran Sulawesi Utara. “Saya akan bertanding di kelas welter,” katanya. Dia lompat dua kelas. Menurutnya itu yang terbaik, atas rekomendasi tim pelatih yang terdiri dari Hugo Gosseling, Husni Ray, Erwin Tobing, dan David Kasidi Nasution alias Bayu Anggoro Siantarman.

“Tim DKI tetap disiplin dalam persiapan menuju PON,” kata Hengky Silatang. “Masih panjang, tapi jalan terus sesuai program yang sudah disusun tim pelatih. Tentang pelatih asing asal Thailand, tunggu minggu depan sudah tiba di HS Boxing Ciseeng. Dia akan mendampingi petinju DKI sampai PON di Pematang Siantar.” (Rondeaktual.com)

Tamu Hengky Silatang, Sabtu sore.
Tim Pelatih Pelatda DKI, Husni Ray, Hugo Gosseling, Erwin Tobing, dan Bayu Anggoro.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *