Press "Enter" to skip to content
Tiga petinju Jepangyangakan bertandingdi Cilacap, Sabtu,16November 2019.

Ricky Manufoe Datangkan 3 Petinju Jepang ke Cilacap

Tiga petinju Jepangyangakan bertandingdi Cilacap, Sabtu,16November 2019.

Rondeaktual.com, Jakarta – Tidak disangka-sangka. Petinju Ricky Manufoe, 31 tahun, akan mendatangkan tiga petinju Jepang ke Cilacap, Jawa Tengah. Ketiganya menghadapi petinju Indonesia dalam partai 8 ronde, 8 ronde, dan 6 ronde. Tempat pertandingan GOR Wijayakusuma, Sabtu (16/11/2019), mulai pukul 7 malam hingga selesai.

Pertandingan ditangani promotor top Jawa Tengah, Suprapto David, bersama partai utama Sabuk Dandim Cilacap.

“Kami ada kerja sama. Saya mendatangkan petinju Jepang ke Cilacap dan Bapak Suprapto David sebagai promotor,” kata Ricky Manufoe, yang memiliki hubungan baik dengan promotor tinju di Jepang, Cina, dan Filipina.

Promotor Suprapto David menjelaskan, partai sabuk Dandim 0703 Cilacap sekaligus kejuaraan Indonesia kelas ringan yunior 12 ronde antara Arief Blader (The Blade BC Purwokerto) versus Iwan Key (Yonif 733 Masariku BC Malang).

Tiga petinju yang akan menghadapi petinju Jepang.

JADWAL KEDATANG PETINJU JEPANG

Mantan juara Indonesia Ricky Manufoe, yang di Solo, Jawa Tengah, dikenal sebagai pengusaha singkong keju, memastikan kedatangan tiga petinju Jepang dengan mengirim bukti tiket jadwal perjalanan.

Ketiga petinju Jepang akan terbang dari Osaka hari Rabu (13/11/2019) pukul 08.30. Rombongan tiba di Bangkok pukul 12.45. Pada pukul 14.55 rombongan tinju Jepang meneruskan perjalanan menuju Soekarno-Hatta Cengkareng dan tiba pukul 21.20. Pukul 22.35 tiba Yogyakarta dan meneruskan perjalanan darat ke Cilacap.

PARTAI INDONESIA VS JEPANG

1. Kelas bantam yunior 8 ronde: Sulis Barrea (Rote Food Karanganyar) Vs Toshihiko Era (Manufoe Team Solo).

2. Kelas bantam 8 ronde: Tomy Seran (Seran BC Surabaya) Vs Gakuto Yamaguchi (Manufoe Team Solo).

3. Kelas bulu 6 ronde: Dion Arema (Satpol PP Karanganyar) Vs Yuya Nakamura (Manufoe Team Solo).

Ricky Manufoe akan mendampingi ketiga petinju Jepang saat bertanding. “Tiga-tiganya bertanding atas nama Manufoe Team Solo,” Ricky menjelaskan. (finon)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *