Press "Enter" to skip to content
Jake Paul akan melawan mantan juara dunia kelas berat termuda Mike Tyson, disiarkan Netflix, Sabtu, 20 Juli 2024, atau Minggu pagi WIB. (Boxing Scene)

Pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul Disetujui Tanpa Headgear

Rondeaktual.com

Semua setujuh bahwa pertemuan mantan juara dunia kelas berat termuda Mike Tyson, 57 tahun, dengan Yutuber top Jake Paul, 27 tahun, untuk pertarungan tinju profesional 8 ronde durasi 2 menit.

Pertarungan tersebut akan berlangsung 20 Juli 2024, atau MInggu WIB. Tayang langsung di Netflix.

Departemen Perizinan dan Regulasi Texas dilaporkan telah setuju untuk menyetujui pertarungan Mike Tyson dengan Jake Paul selama delapan ronde durasi dua menit aturan tinju profesional. Sarung tinju yang akan digunakan harus 14 ons. Tanpa headgear.

Dipastikan bahwa bentrokan tanggal 20 Juli Mike Tyson dengan Jake Paul bukanuntuk ekshibisi. Hasilnya akan dicatat dalam catatan profesional resmi mereka.

“Mike Tyson ingin ini menjadi pertarungan profesional. Netflix ingin ini menjadi pertarungan profesional. Jadi saya setuju untuk menjadikannya pertarungan profesional,” Jake Paul mengumumkan hari ini di media sosial, dikutip dari Fightnews.com. (Rondeaktual.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *